Thursday, April 19, 2012

Mazda Bantu UKM

Jeremia Pattihahuan | Bastian | Kamis, 19 April 2012 | 12:36 WIB

Sumber : kompasotomotif | Author : jeremia
Aidanti Prasodjo, Art Director SATCAS (kedua kiri), Keizo Okue, Presdir MMI (tengah) dan Danya Purba, Art Director SATCAS (kedua kanan)


Jakarta, KompasOtomotif - Dalam menjalankan program Corporate Social Responbility (CSR), Mazda Indonesia memberi bantuan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM), terutama penguasaha kreatif yang memiliki semangat menghasilkan ide-ide inovatif. Bentuk dukungan itu diwujudkan oleh PT Mazda Motor Indonesia melalui "Spread Your Wings Project" sebagai program Corporate Leadership dan diperkenalkan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, kemarin (18/4).
Untuk menyukseskan acara tersebut, Mazda menggandeng SATCAS, perusahaan pakaian bermarkas di Jakarta, yang menampilkan rancangannya bertema "No Compromise". Dalam setiap rancangan terdapat icon Zoom-Zoom secara tersamar dan dari hasil penjualan (celana panjang, t-shirt,jaket, dan lainnya) akan disumbangkan kepada Komunitas Organik Indonesia (KOI).
Sebagai perusahaan yang mempunyai filosofi "craftmanship" pada seluruh proses produksinya, MMI berusaha untuk mendukung industri kreatif agar dapat bersaing di pasar global.  "Ini murni program CSR Mazda. Kami tidak menghitung untung-rugi. Bisa saja  Mazda juga akan bergerak di luar ranah fesyen," tutup Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

No comments:

Post a Comment